Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Resep Sarang Burung

Resep Sarang Burung

Oct 27,2022
Resep Sarang Burung
Kita semua tahu bahwa sarang burung adalah bahan yang berharga, tetapi tidak banyak orang yang tahu tentang resep umum untuk sarang burung.Resep tradisional untuk sarang burung adalah direbus.Kedua metode ini dapat mempertahankan nutrisi sarang burung sampai tingkat yang paling tinggi dan sangat lezat.Sarang burung kaya akan banyak nutrisi dan sangat berguna bagi wanita yang secara fisik lemah.Berikut ini beberapa resep umum untuk sarang burung!

Resep Sarang Burung: Sup Sarang Burung dengan Wolfberry Cina


Bahan: 50g sarang burung, wolfberry Cina.20g masing-masing daging kayu manis.
Rendam sarang burung dalam air mendidih selama sekitar 30 menit, masukkan ke dalam mangkuk besar dan tambahkan air dalam jumlah yang sesuai untuk membuatnya lebih transparan.
2. Ganti dengan air, buang serat dan kotoran, lalu kukus di atas api besar selama sekitar setengah jam.
3. Daging kayu manis.Rendam wolfberry dalam air hangat selama beberapa menit, bilas, masukkan ke dalam mangkuk, masukkan gula batu, tambahkan air mendidih, kukus dalam sangkar, buang endapannya dan tuangkan ke dalam mangkuk sup besar dengan sarang burung.

Resep Sarang Burung: Sarang Burung dengan Sup Jamur Perak dan Biji Teratai


Siapkan 60g biji teratai, 50g jamur perak, 20g sarang burung, 30g gula batu, sedikit bubuk makanan dan tepung air.
Langkah 1: Petik biji teratai dan buang hatinya; buang akar jamur perak yang sudah dibersihkan dan potong kecil-kecil.
2. Didihkan panci berisi air, tuangkan jamur perak yang sudah dipotong, tuangkan tepung maizena ke dalam panci dan rebus selama sekitar 2 menit dengan api besar untuk menghilangkan kotoran dan sajikan.
3. Ambil panci lain, tambahkan sekitar 900 ml air dan tuangkan biji teratai.Tambahkan jamur perak.Didihkan air, kecilkan api dan masak selama sekitar 20 menit.
4. Tuang sarang burung ke dalam panci dan lanjutkan memasak dengan api kecil selama 15 menit.

Resep Sarang Burung: Sarang Burung Rebus dengan Pepaya


Bahan-bahanSiapkan 50g sarang burung, 75g putih telur, 50g gula batu.
Rendam sarang burung dalam air hangat selama 30 menit. Keluarkan sarang burung dari mangkuk dan masukkan ke dalam piring putih.
2. Tempatkan putih telur dalam mangkuk yang dalam dan kocok dengan kocokan telur untuk membentuk konsistensi seperti kapas.
Angkat tutup kukusan dan tuangkan putih telur secara perlahan ke atas sarang burung, tutup dengan penutup dan kukus selama 1 menit lagi.
Cuci panci, tuangkan air dan panaskan di atas api sedang, tambahkan gula batu untuk membuat air gula, buang buihnya dan sajikan.
Tip: Memiliki kemampuan untuk menyehatkan Yin dan ginjal.Ini memiliki efek terapi yang unik untuk menutrisi Yin, mengencangkan ginjal, membasahi paru-paru dan memperkuat pinggang.Ini memiliki efek terapi yang unik untuk menyehatkan yin, mengencangkan ginjal, membasahi paru-paru dan menjahit pinggang.Ini juga dapat mengurangi keriput.Ini juga dapat mengurangi keriput dan memperbaiki penampilan kulit.
< Sebelumnya
Cara menyambungkan komputer desktop ke router nirkabel
Selanjutnya >
Bagaimana dengan smartphone oppo?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan