Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Smartphone Meizu

Smartphone Meizu

Oct 27,2022
Smartphone Meizu
Meizu adalah produsen smartphone domestik dan internasional terkemuka yang berkantor pusat di Zhuhai, Provinsi Guangdong, Tiongkok.Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan produk elektronik berkualitas dan kinerja kelas satu internasional kepada konsumen, dan berbasis di pasar kelas menengah ke atas.Jadi apa saja model smartphone Meizu yang direkomendasikan?Mari kita lihat yang berikutnya.

Smartphone Meizu: Phantom Blue Note2


Desain baru Meizu Phantom Blue Note 2 masih bodi yang berwarna-warni, kelengkungan belakang menjadi lebih bulat demi nuansa, dan tombol HOME putaran pinggang entitas baru telah ditambahkan dan operasi mBack baru telah ditambahkan ke dalamnya untuk pengalaman pengoperasian yang lebih baik.Bagian belakang memiliki skema warna baru, dengan warna merah muda.Putih.Biru dan Abu-abu.
Bagian depan Meizu Phantom Blue Note 2 menampilkan layar sentuh kapasitif 5,5 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel pada tingkat FHD dan kerapatan piksel 401ppi, membuat tampilannya sangat jernih dan detail.Dari segi kamera, Phantom Blue Note 2 dilengkapi kamera belakang CMOS 13 megapiksel dari Samsung dengan ISP baru, dan lampu kilat dua warna untuk memastikan white balance yang akurat dalam kondisi cahaya redup.Kamera depan 5,0 megapiksel, dengan algoritme kecantikan cerdas FotoNation yang baru ditingkatkan, membuat pencerahan kulit dilakukan secara otomatis oleh sistem.


Smartphone Meizu: Meizu MX4 Pro


Meizu MX4 Pro hadir dengan layar sentuh kelas 2K 5,5 inci di bagian depan dengan resolusi 25601536 piksel dan tampilan yang jelas dan detail.Selain itu, desain titik kecil klasik yang asli telah digantikan oleh bentuk persegi panjang dengan area penginderaan yang tertutup safir, karena ponsel ini menggabungkan fungsi pengenalan sidik jari tekan-ke-cetak.Selain itu, ponsel ini memiliki lensa depan 5 megapiksel lensa belakang 20,7 megapiksel.
Di dalam Meizu MX4Pro terdapat prosesor octa-core sejati Samsung 20nm Exynos 5430, dilengkapi dengan RAM 3GB, yang berjalan sangat lancar.MX4Pro juga merupakan ponsel yang mendukung jaringan 4G ganda, menjadikannya pilihan populer di kalangan konsumen.

Smartphone Meizu: Meizu PRO6


Meizu PRO6 memiliki warna hitam.Perak.PRO6 tersedia dalam tiga varian warna: hitam, perak, dan emas, dan menampilkan desain unibodi logam penuh dengan gaya melengkung di seluruh bagiannya, termasuk antena di penutup belakang yang juga melengkung di sekitar tepinya bersamaan dengan kelengkungan bodi.Menampilkan layar SuperAMOLED 5,2 inci 1080p (1920*1080 piksel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass melengkung 2,5D dan prosesor dengan arsitektur 10-core, 3-cluster.
Smartphone Meizu PRO6 memiliki fitur kamera utama 21,16 megapiksel dengan dukungan fokus cepat PDAF di departemen kamera.Fitur yang paling khas adalah ring flash-nya dengan hingga 10 LED.Sistem ini memperkenalkan interaksi mPress3D.Mengingat posisi andalannya, Meizu PRO6 juga mendukung teknologi pengisian cepat mCharge 3.0 terbarunya kali ini. Pengisi daya asli memiliki output 8V / 3A atau 12V / 2A, yang berarti daya output 24W penuh dan 70 menit untuk mengisi penuh Meizu PRO6 dengan baterai 2560mAh.


Smartphone Meizu: Meizu MX5


Meizu MX5 hadir dengan layar Samsung SuperAMOLED 5,5 inci dengan susunan piksel yang sama dengan Samsung S6, dengan gamut warna 100% NTSC dan emisi warna layar yang lebih hidup.Perangkat ini menggabungkan desain tombol home bulat pinggang yang sama dengan Meizu Blue Note 2, dan mengintegrasikan dua modul fungsi: mBack, operasi baru, dan pengenalan sidik jari mTouch, yang telah ditingkatkan ke versi 2.0.Sangat nyaman dan cepat.
Dari segi konfigurasi, Meizu MX5 ditenagai oleh prosesor helioX10 2.2GHz, dilengkapi dengan memori berjalan 3GB.Ini menjalankan sistem Flyme 4.5 yang sangat disesuaikan, yang menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.Perlu disebutkan bahwa Meizu MX5 juga mendukung fungsi pengisian cepat mCharge.Menurut laporan, 30 menit dapat mengisi daya Meizu MX5 dari 0 hingga 50%. 1 jam dapat mengisi daya hingga 99%.

< Sebelumnya
Cara membuat tumis daging babi dengan jamur
Selanjutnya >
Telur Kukus dengan Daging Babi Cincang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan