Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat ikan yang diawetkan

Cara membuat ikan yang diawetkan

Oct 27,2022
Cara membuat ikan yang diawetkan
Ada banyak cara untuk membuat ikan yang diawetkan, hidangan tradisional di provinsi Hunan, dan banyak keluarga yang membuatnya setiap musim dingin.Ikan dapat digunakan untuk memasak berbagai hidangan, termasuk hidangan kukus.Tumis.Artikel hari ini akan memperkenalkan daftar lengkap cara membuat ikan yang diawetkan.

Cara membuat kubis panggang dengan ikan yang diawetkan dan daging babi cincang


Bahan-bahanSiapkan 150g ikan yang diawetkan, 600g kubis, 1000g lemak babi yang dimasak (sekitar 75g), 25g tepung basah, garam.Minyak ayam 20g, lada 0,5g, kaldu daging 100g.
Langkah 1: Cuci dan kukus ikan yang diawetkan, buang kulitnya.Buang kulitnya, buang durinya dan robek menjadi pasta halus.
2. Cuci jantung kubis, dengan lemak babi yang dimasak 1000 gram mendidih hingga 70% panas, jantung kubis ke dalam wajan jauh dari minyak, dengan minyak ke dalam peniris untuk meniriskan minyak.
3. Wajan di atas api besar, masukkan 50 gram lemak babi yang sudah dimasak, rebus sampai panas 60%, tumis pasta ikan, lalu tambahkan kubis hati, tambahkan garam.Kaldu daging 100 gram sedikit rebusan, kentalkan gerimis minyak ayam, taburkan lada yang ada.

Cara membuat nasi dengan ikan yang diawetkan dalam panci


Siapkan 150g beras, 1 porsi ikan yang diawetkan, jahe parut.Jahe parut.Sayuran dalam jumlah yang sesuai.Kecap asin.Minyak goreng.
Metode Langkah 1. Cuci beras dan rendam dalam air hangat selama 1-3 jam.
2. Tiriskan beras, aduk sedikit minyak goreng, tuang ke dalam casserole, tambahkan air dalam jumlah yang sama, nyalakan api dan didihkan, kemudian kecilkan api hingga mendidih dan masak hingga beras menjadi mekar.
Tambahkan irisan ikan yang diawetkan ke permukaan nasi, tutup dengan penutup dan lanjutkan memasak dengan api kecil selama 5 menit.
Buka tutupnya dan gerimis sisi casserole dengan sedikit minyak goreng.Taburkan sedikit minyak goreng dan kecap asin di sisi casserole dan taburi ikan dengan jahe parut.
5. Susun bok choy yang sudah direbus dalam air mendidih di atas nasi, taburi dengan kecap asin dan buang potongan daun bawang.

Cara membuat ikan awetan goreng dengan bawang putih hijau


Siapkan 150g ikan yang diawetkan, 20g bawang putih, beberapa irisan wortel, sedikit jahe, garam.MSG.Saus tiram.Anggur masakan Cina.Pati air.Minyak wijen.Minyak goreng dalam jumlah yang sesuai.
Langkah 1: Cuci dan potong ikan yang diawetkan menjadi beberapa bagian; cuci dan potong bawang putih menjadi beberapa bagian.
2. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan jahe dan tumis secara merata.
3. Tuangkan anggur, tuangkan batang bawang putih dan tumis selama 2-3 menit sampai matang, tambahkan garam.Tambahkan garam, monosodium glutamat.Tambahkan garam, bumbui dengan saus tiram dan tumis hingga matang sesuai selera.
4. Tambahkan tepung kanji air untuk mengentalkan saus dan tumis bawang putih dan wortel.
Taburkan sedikit minyak wijen dan tumis dengan baik.
6. Angkat dari wajan dan sajikan di atas piring.

Cara membuat ikan awetan gaya Hunan


Bahan-bahanSiapkan 500g ikan yang diawetkan, 20g lada morning glory, 20g acar lada, 20g jahe parut dan minyak goreng dalam jumlah yang tepat.
Metode Langkah 1: Potong ikan awetan yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian; cuci dan potong lada morning glory menjadi cincin; cuci dan potong acar lada menjadi beberapa bagian.
2. Rebus air dalam panci, tuangkan ikan yang sudah diawetkan, didihkan dan angkat.
3. Panaskan minyak dalam panci dan panaskan hingga 50%, tuangkan ikan yang sudah diawetkan, geser minyak sejenak dan angkat.
4. Masukkan ikan yang sudah diawetkan ke dalam piring dan taburi dengan acar lada.Taburi dengan acar lada.Iris jahe dan pindahkan ke kukusan.
5. Tutup dan kukus di atas api sedang selama 15 menit.
6. Buka tutupnya, angkat ikan kukus dan taburi dengan sedikit minyak goreng.
< Sebelumnya
Bagaimana cara makan tiram
Selanjutnya >
Cara menyambungkan laptop ke proyektor

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan