Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menyiapkan batang kubis

Cara menyiapkan batang kubis

Aug 01,2022
Cara menyiapkan batang kubis
Kubis adalah sayuran musim panas yang umum, kaya nutrisi dan baik untuk membersihkan gigi, mencegah gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut.Beberapa tempat suka menumis tangkai bersama dengan daunnya, hanya pada waktu yang berbeda, tetapi beberapa tempat suka menumis daunnya secara terpisah dari tangkainya.

Dadih mawar dengan tangkai kubis


Bahan: 200g batang kubis.
Aksesori: daun bawang, dadih mawar, garam, sari ayam.
Langkah 1: Cuci dan potong batang kubis menjadi beberapa bagian, cuci dan potong daun bawang, lalu tambahkan minyak ke dalam wajan dan goreng daun bawang sampai aromanya keluar.
Kemudian tambahkan tangkai dan tumis, tambahkan dadih dan terus tumis secara merata, lalu tambahkan bumbu lainnya dan biarkan tangkai matang, tangkainya renyah dan gurih, jadi sebaiknya jangan tambahkan air, teruskan menggorengnya.


Batang Kubis Kering


Bahan: 150g batang kubis kering.
Aksesoris: minyak, garam, sayuran kering, cabai, bubuk ayam.
Langkah 1: Pisahkan tangkai kubis dari daunnya, potong tangkai menjadi beberapa bagian, potong sayuran kering menjadi serpihan-serpihan dan potong cabai menjadi bagian-bagian kecil.
Tambahkan garam secukupnya dan tumis sampai batangnya matang, lalu tambahkan bubuk ayam untuk melengkapi hidangan.


Kubis Digulung dalam Sup Uggs


Persiapan Bahan-bahan Bahan utama: 500g kubis Cina, 450g ayam hitam.
Aksesori: minyak zaitun, garam, bubuk ayam, air.
Langkah-langkah 1. Kubis kosong dan ayam hitam adalah bahan utama, dicampur dengan efek pencahar, pertama-tama rebus ayam hitam dengan air mendidih satu kali, lalu masukkan kembali ke dalam panci, perhatikan untuk menambahkan air secukupnya, tambahkan secukupnya sekaligus.
2. Tutup panci dengan penutup, didihkan di atas api besar, lalu nyalakan api kecil dan masak selama 30 menit sebelum menuangkan minyak zaitun dalam jumlah yang tepat, bubuk ayam dalam jumlah yang tepat, dan masukkan garam dalam jumlah yang tepat.
3. Panas tinggi, masukkan kubis, rebus dan matikan api, perhatikan kubis ke dalam panci masak, sup gulung keduanya untuk mematikan panas untuk menghindari kecoklatan kubis.


Kubis panas dan asam


Persiapan Bahan-bahan Bahan utama: Kubis 300g.
Aksesori: 30g paprika merah, 3 paprika beras kecil, 2 bawang putih, 1 potong acar jahe, 15ml kecap asin, 10ml cuka balsamic, 2g gula pasir, garam, saripati ayam.
Langkah-langkah 1. Buang akar dan daun yang sudah tua dari kubis yang berlubang, pecahkan menjadi beberapa bagian dan cuci bersih, lalu tambahkan cabai merah.Lada beras kecil.Bawang putih.Potong jahe menjadi potongan-potongan cincang dan sisihkan.
2. Panaskan wajan dan tuangkan sedikit minyak wijen, lalu tambahkan cabai merah.Bawang putih.Acar lada yang meledak, dari aromanya bisa dimatikan panasnya.
3. Rebus kubis dalam air mendidih lalu keluarkan dari oven, dinginkan dan tiriskan ke dalam mangkuk dan tambahkan sedikit garam.Kecap asin.Cuka balsamic.Bumbu ayam.Gula, aduk rata.
4. Terakhir, tambahkan cabai merah.Bawang putih.Tuang acar paprika ke dalam mangkuk dan aduk rata untuk disajikan.

< Sebelumnya
Cara membuat telur orak-arik dengan bawang
Selanjutnya >
Kue Bebek Panggang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan