Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Bagaimana cara makan tiram

Bagaimana cara makan tiram

Oct 27,2022
Bagaimana cara makan tiram
Apakah Anda tahu cara makan tiram?Ada banyak cara untuk menyiapkan tiram, yang paling umum adalah tiram panggang, dan tiram juga bisa dibuat menjadi sup.Tumis.Mereka juga bisa dibuat menjadi sup, tumisan, bubur, dll., yang semuanya sangat lezat.Apakah Anda ingin tahu cara makan tiram?Inilah cara membuat tiram!

Cara makan tiram: Tiram dengan telur


Bahan: 100g tiram, 6 butir telur, 25g jamur shiitake, 50g ham, 30g wortel, 3g daun bawang cincang halus, masing-masing 1 sdt garam.1 sdt masing-masing bumbu ayam, MSG.1/2 sdt minyak wijen, 4 sdt minyak sayur.
Langkah 1: Kocok dan cuci tiram; kocok telur dalam mangkuk dan tambahkan garam.Tambahkan garam, daun bawang cincang, dan minyak wijen yang sudah dibumbui.Bumbu.Masukkan jamur dan bumbu ayam.Tambahkan jamur, wortel dan wortel.Cuci dan potong jamur, wortel, dan ham secara terpisah, lalu aduk ke dalam mangkuk berisi campuran telur dengan tiram.
2. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan campuran telur dan goreng hingga berwarna keemasan, lalu tambahkan kaldu.Tambahkan kaldu, bumbu, gerimis dengan minyak wijen dan taburi dengan daun bawang cincang.

Cara makan tiram: Sup tiram dan tahu


Bahan-bahanSiapkan 200g tahu, 120g daging tiram, 40g jamur shiitake segar, irisan jahe.Sedikit garam masing-masing 3g, bubuk ayam.Bubuk lada, 4 ml anggur masak, minyak goreng.
Cuci bahan, suwir-suwir jamur dan potong tahu menjadi kubus kecil. Isi panci dengan air dan didihkan, tambahkan garam dan masak tahu selama sekitar setengah menit, lalu tiriskan.
Tambahkan jamur dan tumis dengan baik. Tambahkan daging tiram, tumis beberapa kali, tuangkan anggur dan tumis sampai matang.
3. Tambahkan garam.Tambahkan garam, bubuk ayam dan merica.Tambahkan garam, bubuk ayam dan merica, masak selama beberapa menit sampai gurih.

Cara makan tiram: Bubur tiram


Siapkan bahan-bahan untuk bubur tiram.Tambahkan masing-masing 80g beras aquafaba, 100g daging tiram, irisan jahe.Shishito cincang.Beberapa daun bawang cincang masing-masing, 2g garam, 2g bubuk ayam, 3ml arak masak, 2g lada, 2ml minyak wijen.
Metode Langkah 1: Masukkan daging tiram yang sudah dibersihkan ke dalam mangkuk, tambahkan irisan jahe dan tambahkan sedikit garam.Bubuk ayam.Aduk rata dan rendam selama 10 menit.
2. Isi piring casserole dengan air dan didihkan, tuangkan beras yang sudah dicuci.Tutup dengan penutup, didihkan dan masak dengan api kecil selama 30 menit sampai bahan matang, lalu tuangkan daging tiram yang sudah dibumbui dan didihkan.
3. Tambahkan garam secukupnya.Bubuk ayam.Lada.Aduk minyak wijen secukupnya dan sajikan dalam mangkuk sup, taburi dengan ketumbar cincang.Taburi dengan ketumbar cincang dan daun bawang cincang.


Cara makan tiram: Tiram goreng dengan bawang merah


Bahan-bahanSiapkan 750g tiram segar, 50g bawang merah, 1/2 sdt garam halus, merica, 1 sdm anggur masak, 1 sdt jus lemon, 1 potong kecil mentega, 4 sdt tepung jagung, minyak wijen secukupnya.
Metode Langkah 1: Keluarkan cangkang dari tiram, buang dagingnya, buang jeroan hitam dan kotorannya, lalu bilas dengan air mengalir; sikat cangkang tiram dengan baik.
2. Masukkan daging tiram ke dalam wadah dan tambahkan garam.Tambahkan garam, anggur masak dan jus lemon.Aduk rata dengan jus lemon dan rendam selama sekitar 5 menit.
3. Buang akar dan daun tua dari bawang merah, bilas, tiriskan dan potong kecil-kecil.
4. Panaskan mentega dalam penggorengan hingga meleleh, masukkan daging tiram ke dalam tepung kanji dan goreng hingga matang dan empuk.
5. Taburi dengan merica.Taburi dengan merica, bawang merah dan gerimis dengan minyak wijen sampai 90% panas.
< Sebelumnya
Cara Membuat Sup Knuckle Babi
Selanjutnya >
Cara membuat ikan yang diawetkan

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan