Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat Tumis Hati Babi dengan Paprika Hijau

Cara membuat Tumis Hati Babi dengan Paprika Hijau

Oct 26,2022
Cara membuat Tumis Hati Babi dengan Paprika Hijau
Hati babi dengan paprika hijau adalah salah satu hidangan hati babi yang lebih klasik dan sederhana.Ini adalah hidangan yang sangat sederhana, tetapi perlakuan terhadap hati sangat penting, jika tidak, hati yang digoreng akan berbau amis yang menyengat.

Cara membuat tumis hati babi dengan lada hijau


Hati babi mengandung banyak protein, vitamin A, zat besi dan nutrisi lainnya, serta memiliki efek menyehatkan darah, mencerahkan mata dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.Namun, hati babi juga mengandung lebih banyak kolesterol, jadi yang terbaik adalah tidak makan lebih dari 1 tael hati babi per hari. Penderita tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner disarankan untuk tidak makan hati babi dan jeroan lainnya.
Lebih banyak rekomendasi
Cara Membuat Hati Babi Minyak Wijen
Cara membuat tumis hati babi
Cara Membuat Sup Hati Babi
Cara Membuat Hati Babi
* Cara Membuat Tumis Hati Babi


Cara membuat tumis hati babi dengan lada hijau


Bahan-bahanSiapkan hati babi, wortel, paprika hijau, kecap asin, anggur masak, tepung maizena, bawang merah, jahe, bawang putih dan garam.
Metode Langkah 1. Rendam hati babi dalam air selama setengah jam, lalu potong tipis-tipis dan bilas beberapa kali dengan air.
2. Kemudian tambahkan kecap asin, anggur masak, tepung kanji dan aduk rata untuk mengasinkan untuk sementara waktu, wortel dipotong-potong, paprika hijau dipotong-potong, bawang merah, jahe dan bawang putih dipotong-potong untuk digunakan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bawang bombay, jahe, dan bawang putih, lalu tambahkan hati babi dan tumis hingga pecah.
4. Panaskan penggorengan lain, tambahkan wortel dan tumis, lalu tambahkan paprika dan tumis, kemudian tambahkan hati babi dan tumis selama beberapa menit, tambahkan garam secukupnya.


Cara membuat tumis hati babi dengan lada hijau


Siapkan hati babi, paprika hijau, bawang merah, anggur, tepung maizena, minyak, bawang putih, kecap asin dan kecap asin.
Langkah 1: Cuci dan iris tipis hati babi, tambahkan kecap asin, arak masak, tepung kanji, dan minyak, lalu aduk rata untuk mengasinkan sebentar.
2. Potong bawang bombay dan merica menjadi beberapa bagian, sisihkan. 3. Masak hati babi dalam air mendidih selama 2 menit dan tiriskan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan bawang putih cincang dan bawang bombay, lalu tumis selama 1 menit, kemudian tambahkan hati babi.
Tambahkan garam, kecap asin, anggur dan paprika, lalu tumis selama 2 menit.


Tumis hati babi dengan lada hijau


Bahan-bahanSiapkan sepotong hati babi, 2 paprika hijau, sedikit bawang putih, bawang bombay, jahe, merica, tepung maizena, garam, kecap asin, cuka, anggur masak, lada putih, gula, dan sedikit monosodium glutamat.
Metode Langkah 1. Cuci hati babi, potong menjadi irisan tebal, berulang kali rendam dan cuci selama setengah jam dan kemudian ganti air untuk mencuci sampai tidak ada darah.
2. Tiriskan hati babi dan tambahkan garam, tepung kanji kering, kecap asin, cuka, arak masak, lada putih, merica, dan sedikit gula, serta irisan bawang bombay dan jahe, lalu aduk rata sebentar.
3. Potong paprika menjadi kubus dan bawang putih menjadi beberapa bagian. 4. Panaskan minyak dalam wajan dan tumis hati babi dengan api besar sampai warnanya berubah menjadi putih.
4. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan paprika dan bawang putih, tumis selama 1 menit, lalu tambahkan hati babi, tumis dengan api besar dan matikan api.
5. Kemudian taburkan daun bawang putih, tambahkan MSG dan tumis hingga matang untuk disajikan.

< Sebelumnya
Cara membuat rumput laut dingin
Selanjutnya >
Merek panci enamel

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan