Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara memakan bunga akasia

Cara memakan bunga akasia

Oct 27,2022
Cara memakan bunga akasia
Bunga akasia dikenal oleh Anda semua, dan ada madu yang terutama dibuat oleh lebah yang mengumpulkan bunga akasia dan beras, yang disebut madu akasia.Bahkan, bunga akasia tidak hanya kegunaan ini, juga bisa membuat banyak makanan, kuncinya tergantung bagaimana caranya, dalam hal ini kita akan melihat bagaimana cara makan bunga akasia yang baik.

Cara makan bunga akasia: roti bunga akasia


Bahan-bahanSiapkan bunga akasia, daging babi, ragi, tepung, jahe, anggur, minyak wijen, udang, bawang bombay kecil, garam, MSG dalam jumlah yang sesuai.
Metode Langkah 1. Rebus bunga akasia dalam air mendidih, angkat dari air dan rendam selama setengah jam.
2. Encerkan ragi dengan air, tambahkan tepung terigu dan uleni menjadi adonan yang halus, tutup dan fermentasi sampai 2 kali besar.
3. Potong daging babi, tambahkan jahe cincang, pasta kedelai, arak masak dan minyak wijen, aduk rata, rendam selama setengah jam.
4. Cuci dan tiriskan udang, cuci dan potong daun bawang, lalu tambahkan garam dan monosodium glutamat dan aduk rata sampai siap digunakan.
5. Bagi adonan ke dalam ukuran yang tepat, gulung kulitnya dan bungkus isinya, bungkus menjadi roti dan tutup dengan kain untuk fermentasi kedua.
6. Tempatkan roti yang empuk di dalam kukusan dan kukus selama 12 menit setelah diangin-anginkan, sekitar 3 menit untuk uap palsu.

< Sebelumnya
Koneksi wifi laptop tidak berfungsi
Selanjutnya >
Berapa suhu cpu laptop yang normal?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan