Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Apa yang dimaksud dengan frekuensi utama cpu?

Apa yang dimaksud dengan frekuensi utama cpu?

Oct 27,2022
Apa yang dimaksud dengan frekuensi utama cpu?
Untuk beberapa pemula komputer, mereka mungkin tidak tahu banyak tentang frekuensi listrik cpu, sehingga mereka perlu lebih memperhatikan pengetahuan tentang perangkat keras komputer.Apa arti frekuensi listrik cpu dan apa parameter frekuensi listrik cpu?Mari kita lihat selanjutnya.

Apa arti frekuensi utama cpu


Malahan, semakin tinggi frekuensi utama cpu, semakin baik.Banyak pengguna mengira bahwa frekuensi utama cpu adalah kecepatan komputer, tetapi sebenarnya tidak demikian. Frekuensi utama cpu terutama adalah kecepatan osilasi sinyal pulsa sisir di dalam cpu, yang hanya secara tidak langsung memengaruhi kecepatan komputasinya, tetapi tidak sepenuhnya.
Kadang-kadang, dalam keadaan tertentu, mungkin saja CPU dengan frekuensi utama yang lebih tinggi memiliki kecepatan komputasi aktual yang lebih rendah.Walaupun frekuensi utama CPU merupakan faktor penting dalam mengukur kualitas komputer, namun kita tidak boleh mengejar frekuensi utama CPU yang tinggi ketika membeli komputer.Selain melihat frekuensi cpu, Anda juga harus mempertimbangkan konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak lainnya.Performa seluruh mesin kemudian dievaluasi, sehingga Anda dapat membeli laptop yang lebih hemat biaya.


Apa arti multiplier


Frekuensi utama cpu memiliki hubungan proporsional (pengali) tertentu dengan frekuensi eksternal, karena frekuensi operasi memori dan L2Cache yang diatur pada motherboard disinkronkan dengan frekuensi eksternal cpu, sehingga kinerja keseluruhan komputer yang dirakit dengan cpu dengan frekuensi eksternal yang tinggi lebih tinggi daripada cpu dengan frekuensi utama yang sama tetapi frekuensi eksternal yang lebih rendah.Parameter ini relevan dengan pilihan motherboard.
Faktor pengali adalah hubungan proporsional antara frekuensi utama dan frekuensi eksternal cpu, umumnya: frekuensi utama = frekuensi eksternal * pengali. semua cpu Intel (dengan pengecualian beberapa produk uji) biasanya terkunci (frequency lock), sehingga pengguna tidak dapat mengatur frekuensi utama cpu dengan mengatur pengali, tetapi masih dapat mengatur frekuensi utama yang berbeda dengan mengatur frekuensi eksternal. cpu dari AMD dan perusahaan lain tidak terkunci.

< Sebelumnya
Cara menyiapkan Jamur Putih
Selanjutnya >
Susu asam buatan rumah

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan