Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Sakelar Proyektor Laptop

Sakelar Proyektor Laptop

Oct 26,2022
Sakelar Proyektor Laptop
Proyektor adalah perangkat yang memproyeksikan gambar atau video ke tirai dan sekarang banyak digunakan di rumah-rumah.Kantor.Sekolah dan tempat hiburan.Jadi, apa cara terbaik untuk beralih di antara proyektor laptop?Mari kita cari tahu lebih lanjut tentang hal itu.

Metode Pengalihan Proyektor Laptop


Setelah dimatikan, proyektor tidak bisa langsung memutus catu daya, karena suhu di dalam mesin masih sangat tinggi, sistem pendinginnya masih bekerja, segera memutus catu daya akan membuat panas tidak bisa dihilangkan dan menyebabkan kerusakan pada mesin.Jadi, apabila mematikan proyektor, matikan terlebih dulu dan setelah 5 menit, tunggu sampai kipas pendingin berhenti sebelum mematikan sakelar daya utama.
Hindari menggunakan proyektor untuk jangka waktu yang lama.Proyektor tidak bisa selalu dibiarkan menyala, untuk proyektor DLP, selama 4 jam penggunaan terus-menerus, Anda harus mematikan mesin selama lebih dari 30 menit istirahat.Selain itu, proyektor tidak boleh terlalu sering dinyalakan dan dimatikan.Hal ini bisa dengan mudah menyebabkan bohlam proyektor meledak atau merusak komponen listrik internal.
Penting untuk menghindari getaran yang kuat, karena ini bisa menyebabkan LCD proyektor bergeser, memengaruhi konvergensi ketiga LCD selama proyeksi dan mengakibatkan ketidakcocokan warna RGB.Getaran juga dapat menyebabkan deformasi atau kerusakan pada lensa dalam sistem optik.Reflektor bisa berubah bentuk atau rusak, sehingga memengaruhi proyeksi gambar.
Lensa zoom dapat rusak karena guncangan, sehingga lensa proyektor macet atau bahkan lensa pecah dan membuatnya tidak dapat digunakan.Juga perlu memperhatikan debu dan ventilasi, pengendalian debu sangat penting dalam lingkungan penggunaan proyektor, secara umum, dibagi menjadi pembersihan lensa.Bersihkan filter dan debu jalur cahaya tiga aspek.
Rekomendasi yang lebih bagus
Prinsip kerja proyektor holografik 3d adalah apa
Laptop yang terhubung ke layar hitam proyektor bagaimana caranya
►Cara memasang proyektor rumah
Proyektor yang terhubung ke laptop tidak dapat menunjukkan cara
►Berapa banyak proyektor bintang

Metode Proyektor Koneksi Laptop


Untuk mencapai proyektor dalam sistem xp laptop video switching prasyarat satu adalah untuk memastikan bahwa proyektor dan laptop terhubung dengan benar, kabel koneksi VGA tanpa masalah kualitas, kedua ujung antarmuka dan perangkat terhubung erat, tidak ada situasi longgar.Baik proyektor maupun laptop dapat dihidupkan tanpa kesalahan dan beroperasi secara normal.
Setelah perangkat tersambung, nyalakan proyektor terlebih dulu, kemudian komputer, sebaiknya tanpa menyambungkan perangkat dengan listrik.Setelah perangkat dimulai, video dialihkan melalui tombol fungsi pada laptop.Pintasan pengalihan umumnya berbeda dari satu merek komputer ke merek lainnya, dan tombol pengalihan mungkin juga berbeda untuk model yang berbeda dari merek yang sama.Secara umum, kita bisa mengidentifikasi tombol fungsi sakelar dari ikon LCD/CRT atau monitor.
Ada juga beberapa metode peralihan khusus untuk: COMS Settings.Ctrl Alt . Ctrl Alt End. Gunakan mouse untuk beralih.Klik kanan pada opsi grafik desktop, masuk ke monitor laptop, selesaikan peralihan.Jika pengoperasian di atas masih tidak memungkinkan video dialihkan, pertimbangkan apakah resolusi default proyektor bisa cocok dengan resolusi yang ditampilkan oleh laptop.
< Sebelumnya
Merek Pembersih Asap Solder
Selanjutnya >
Cara menyiapkan Jamur Teri

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan