Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Pepaya dalam anggur merah

Pepaya dalam anggur merah

Oct 27,2022
Pepaya dalam anggur merah
Pepaya dalam anggur merah adalah kombinasi kuliner baru dan menakjubkan, dan kedua bahan ini disukai oleh para wanita.Anggur merah mengandung antioksidan yang melawan radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan.Pepaya, di sisi lain, kaya akan nutrisi dan dikenal karena peningkatan payudaranya.Ia juga dikenal karena sifatnya yang mempercantik kulit.Kombinasi anggur merah dan pepaya membuat makanan lezat yang ideal untuk wanita dan memiliki efek peningkatan payudara.Ini adalah pasangan yang cocok untuk wanita, karena bagus untuk pembesaran payudara.Ini memiliki efek peremajaan pada kulit.Tentu saja, bahan-bahan lain dapat ditambahkan untuk membuat makanan yang lebih lezat.

Nutrisi anggur merah


Tanin yang terkandung dalam red wine dapat menghambat reproduksi bakteri dan membantu pencernaan; red wine mengandung komponen antioksidan dan senyawa fenolik yang kaya, yang dapat mencegah arteriosklerosis dan pembekuan trombosit, melindungi dan mempertahankan fungsi fisiologis normal dari sistem kardiovaskular dan berperan dalam melindungi jantung.Melindungi jantung dan mempertahankan fungsi fisiologis normal sistem kardiovaskular, mencegah stroke.
Pepaya adalah raja buah-buahan, tetapi semakin matang pepaya, semakin baik.Pepaya kaya akan vitamin A, yang membersihkan hati dan mencerahkan mata, mengurangi kelelahan mata dan mencerahkan lingkaran hitam.Orang yang menghabiskan banyak waktu menatap layar komputer dapat mengkonsumsi pepaya, yang menyediakan banyak vitamin A.Selain itu, pepaya sangat rendah kalori, jadi bagi mereka yang sedang diet, pepaya dapat memberikan rasa kenyang dan membantu melangsingkan tubuh.


Pepaya Direbus dalam Anggur Merah


Bahan: pepaya 100g, anggur merah.Kayu manis.Cengkeh.Gula pasir setiap jumlah yang sesuai.
Metode pendekatan langkah demi langkah: 1. Cuci dan kupas pepaya, buang dagingnya, dan potong-potong.
2. Masukkan pepaya.Kayu manis.Masukkan cengkeh ke dalam panci, tuangkan anggur merah dan didihkan dengan api besar.
Tambahkan gula batu dan masak dengan api kecil sampai gula larut.
Tips pepaya anggur merah awalnya adalah makanan Prancis, tetapi hanya pepaya yang direndam dalam anggur merah untuk dimakan, dan orang-orang Cina tidak terbiasa dengan makanan dingin, jadi secara bertahap praktik rebusan pepaya anggur merah.Sebaiknya Anda membuatnya di rumah, tetapi sebaiknya tidak memasaknya lebih dari setengah jam, jika tidak, pepaya akan kehilangan banyak nutrisinya.

Pendingin Buah Anggur Merah


Bahan: pepaya.50 gram semangka, 30 gram kacang merah, dan kiwi dalam jumlah yang sesuai.Anggur merah.3 sdm masing-masing susu sepele, gula.Krim.
Langkah 1: Cuci kacang merah dan rebus dengan gula dalam wajan sampai lunak.
2. Kupas pepaya.Kupas kiwi dan potong-potong menjadi potongan-potongan diagonal; tambahkan beberapa semangka dengan anggur merah dan krim dan aduk ke dalam jus, potong-potong sisanya.
3. Tempatkan kacang merah dalam mangkuk, tuangkan susu sepele dan jus anggur merah semangka dan susun potongan pepaya.Tambahkan potongan kiwi.Cukup tambahkan kubus semangka.
< Sebelumnya
Mouse komputer tidak berfungsi
Selanjutnya >
Komputer laptop boot up layar hitam bagaimana melakukannya

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan