Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Mesin cuci kecil

Mesin cuci kecil

Oct 27,2022
Mesin cuci kecil
Mesin cuci kecil bekerja melalui rangkaian kontrol yang terdiri dari berbagai sakelar untuk mengontrol motor.Katup saluran masuk air.Output tegangan dari solenoid drain dan buzzer memungkinkan mesin cuci menjalankan programnya. Yang disebut mesin cuci kecil adalah apa yang kita sebut versi miniatur mesin cuci rumah tangga yang menyusut, dalam beberapa kasus tidak banyak cucian saat menggunakan mesin cuci besar, maka akan ada perasaan bahan yang besar, tetapi mesin cuci kecil tidak hanya dapat menyelesaikan masalah ini dan juga dapat menghemat air dan listrik.Hari ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda apa itu mesin cuci kecil.

Catatan tentang mesin cuci kecil


1. Jangan menutup tutupnya setelah mencuci pakaian, hal ini untuk memungkinkannya berventilasi penuh untuk mencegah tumbuhnya jamur.
2. Simpan mesin cuci di tempat yang kering dan berventilasi, bukan di lingkungan yang gelap dan lembab.
3. Segera jemur pakaian Anda setelah dicuci dan jangan menaruhnya di dalam rumah sampai bosan, karena hal ini akan dengan mudah menumbuhkan bakteri di dalamnya.
Setelah mencuci pakaian Anda, lepaskan kantong filter di dalam mesin cuci dan keringkan untuk mencegah bakteri tumbuh di dalamnya.
Setelah periode penggunaan, Anda harus secara teratur menghilangkan kotoran dari bagian dalam mesin cuci, meskipun permukaannya mungkin terlihat bersih, ada banyak kotoran di lapisan mesin.


Apa kepraktisan mesin cuci kecil?


1. Mesin cuci kecil sangat nyaman dan ringan, sehingga Anda dapat mengambilnya tanpa banyak usaha.
Sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin membeli mesin cuci besar atau bagi mereka yang tinggal sendiri atau menyewa.
Meskipun mesin cuci kecil tidak membersihkan sebaik mesin cuci yang lebih besar, namun mesin cuci kecil tidak seefektif mesin cuci besar.
Di musim panas, pakaian lebih sering diganti, jadi jika Anda menggunakan mesin cuci besar untuk mencuci satu kali sehari, itu sangat boros air dan listrik, tetapi jika Anda memiliki mesin cuci kecil, masalah ini dapat diatasi dengan sangat baik.

< Sebelumnya
Masakan Jepang
Selanjutnya >
Daftar lengkap cara membuat berbagai jenis bubur

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan