Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Merek mesin masak multifungsi

Merek mesin masak multifungsi

Oct 26,2022
Merek mesin masak multifungsi
Kompor multifungsi adalah alat dapur rumah tangga yang populer di pasar domestik dan internasional, memiliki berbagai fungsi, dapat digunakan untuk jus segar, untuk membuat es serut dan milkshake, untuk membuat susu kedelai dan berbagai biji-bijian dan sereal, dan juga untuk menggiling daging dan membuat daging cincang.Membeli mesin masak multifungsi sama dengan membeli juicer.Pembuat susu kedelai.Mesin es serut.Penggiling daging tidak hanya menghemat banyak uang, tetapi juga ruang di dapur.

Fungsi kompor multifungsi


1. Pencampuran: Ini membantu kita untuk mencampur tepung.Mengaduk telur.Mencampur bahan-bahan.Fungsi ini banyak digunakan dalam proses pembuatan kue, jadi ketika kita ingin memberikan kue buatan tangan kepada orang yang kita cintai, kita harus menggunakan kompor multifungsi!Lebih baik membuat jus buah sendiri, yang lebih murah dan lebih cepat, daripada membuatnya untuk konsumsi di rumah.Pendingin.


Merek mesin memasak multifungsi


1: Jiu Yang memasak mesin kesehatan dan inovasi kombinasi dinamis gen DNA, mendorong pembentukan merek Jiu Yang dan citra perusahaan. 2: Mesin memasak Amerika Serikat Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1968, Grup Amerika Serikat, adalah industri peralatan rumah tangga, terutama yang terlibat dalam peralatan penerangan.Real estat.Logistik dan bidang lain dari kelompok perusahaan modern besar yang komprehensif, tiga perusahaannya yang terdaftar.Ini adalah salah satu basis produksi barang putih dan basis ekspor terbesar di Tiongkok. 3: Mesin Memasak Philips Royal Philips Electronics adalah perusahaan yang terdiversifikasi yang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengenalan inovasi yang bermakna secara tepat waktu.


Cara menggunakan mesin memasak multifungsi


1. Pegang bagian bawah kompor multifungsi dengan tangan kiri dan bagian tengah wadah dengan tangan kanan, lalu putar wadah berlawanan arah jarum jam ke kanan untuk memecahnya. 2. Bersihkan wadah yang telah dipecah dan bersihkan noda airnya hingga kering dengan kain bersih. 3. Pilih berbagai bentuk pisau pemutar sesuai masakan yang akan disiapkan dan pasang pisau berbentuk satu atau pisau berbentuk silang di bagian bawah wadah sesuai dengan petunjuk. 4. Bersihkan wadah yang telah dipecah dan bersihkan noda airnya dengan kain bersih.Putar bilah pisau sepenuhnya ke bagian bawah wadah dengan paksa dan pastikan bilah pisau meluncur pada akhirnya, berhati-hatilah agar tangan Anda tidak terluka dengan bilah pisau yang tajam.


Harga mesin memasak multifungsi


Harga: RMB 339. 299. 499. 289. 99. 159, dll.Saat membeli mesin masak multifungsi orang bisa melihat mesin masak multifungsi.
< Sebelumnya
Cara mematikan secara otomatis jika suhu cpu terlalu tinggi
Selanjutnya >
Lantai tahan korosi

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan