Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Hidangan Pendamping dan Petunjuk Shabu Shabu Domba

Hidangan Pendamping dan Petunjuk Shabu Shabu Domba

Oct 12,2022
Hidangan Pendamping dan Petunjuk Shabu Shabu Domba
Karena shabu-shabu juga disebut hotpot domba, itu berarti hampir semua lauk hotpot dapat disajikan dengan daging domba.Tentu saja, lauk pauknya mungkin berbeda dari satu tempat ke tempat lain karena rasanya yang berbeda, jadi Anda dapat mengetahui berbagai rasa shabu-shabu shabu bersama-sama.

Dong Lai Shun Shun Shabu Shabu Shabu Lauk pauk dan Petunjuk


Sides: Jamur Enoki, tahu beku, roti lapis, bayam, kuping kayu.
Bumbu Ketumbar (dicuci dan dicincang) 60g, acar bunga daun bawang 60g, saus wijen 120g, arak masak 50g, buncis 1 buah, minyak udang yang diasinkan 50g, minyak cabai 60g, kecap asin 150g, minyak wijen 25g, cuka 50g, cincang daun bawang 60g, jahe 1 buah.
Persiapan 1. Siapkan bahan-bahan untuk panci shabu-shabu.Sandwich.Bayam.Telinga kayu.Irisan daging domba.Cuci dan potong gulungan daging, dll. dan sisihkan untuk digunakan.
2. Pertama-tama, tambahkan air secukupnya ke dalam panci, tambahkan adas bintang, kayu manis, daun bawang, jahe dan bihun, dll. dan tunggu sampai air mendidih sebelum mulai mengocok daging domba.Setelah air mendidih, kecilkan api hingga minimum.Anda dapat menggunakan bahan hotpot secara langsung, bilas bahan dengan air mendidih, memancing domba shabu-shabu, mencelupkannya ke dalam saus, dan makan.


Hidangan Samping Shabu Shabu Sederhana dan Petunjuk


Sides 250g kubis, 250g bihun, 15g daun bawang, 8g ketumbar.
Bumbu100g saus wijen, 10g dadih, 15g daun bawang, 8g ketumbar, 3g arak masak, 5g daun bawang, 10g minyak cabai, 5g kecap asin, 20g cuka, 5g minyak udang.
Bahan-bahannya dipilih dengan cermat dan otak bagian atas domba jantan yang dikebiri dari Jining, Mongolia Dalam digunakan.Tiga garpu kecil.Tiga garpu besar.Selangkangan.Daging mentimun, dll. harus dibersihkan dan didinginkan pada suhu -5°C. Setelah daging dibekukan, potong daging cincang.Tendon.Daging kemudian diiris secara horizontal di atas papan, dengan hati-hati agar irisannya tipis dan rata.
2. Siapkan saus celup dengan hati-hati, saus wijen.Tahu dalam saus.Acar bunga daun bawang.Kecap asin.Minyak cabai.Minyak udang yang diasinkan.Cuka tidak hilang.
3. Hidangan utama.Hidangan sampingan.Ketika daging dipanaskan hingga berwarna keabu-abuan, daging dapat dicelupkan ke dalam kue pasta wijen dan bawang putih manis.Setelah irisan daging domba di-shabu-shabu, sajikan dengan lauk kubis.Bihun, dll.

< Sebelumnya
Cara membuat sarang burung
Selanjutnya >
Perbedaan antara masker rambut dan pelembab

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan