Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Harga Besi Oksida

Harga Besi Oksida

Oct 26,2022
Harga Besi Oksida
Proses pembentukan kulit besi oksida juga merupakan proses difusi dua unsur, oksigen dan besi, oksigen dari permukaan ke bagian dalam difusi besi, sedangkan besi terdifusi ke bagian luar.Lapisan luar memiliki konsentrasi oksigen yang besar dan konsentrasi besi yang kecil, menghasilkan oksida valensi besi yang tinggi; lapisan dalam memiliki konsentrasi besi yang besar dan konsentrasi oksigen yang kecil, menghasilkan oksida valensi oksigen yang rendah.Jadi struktur oksida besi berlapis.

Penggunaan Kulit Besi Oksida


1. Oksida besi industri kimia dipasok ke pabrik kimia untuk produksi oksida besi merah.Besi oksida kuning.Besi triklorida.Besi sulfat, dll.Diantaranya, penggunaan oksida besi sebagai bahan baku utama metode presipitasi fase cair, Anda dapat menghasilkan dari fase kuning merah ke fase ungu merah berbagai nuansa besi merah. 2. pembuatan paduan ferrosilikon peleburan paduan ferrosilikon adalah bahan baku utama skrap baja, konsumsi paduan ferrosilikon peleburan tahunan nasional dari skrap baja sekitar 2 juta t, dengan oksida besi sebagai pengganti proses peleburan skrap baja paduan ferrosilikon telah matang dan dapat diterapkan.Dengan silika.Pelet kokas metalurgi.Oksida besi sebagai bahan baku, dalam suasana reduksi untuk menghasilkan ferrosilicon, oksida besi tahunan negara itu sekitar 10 juta t, dapat menyediakan bahan baku yang cukup. 3. bahan baku sintering oksida besi adalah bahan pembantu yang lebih baik untuk sintering, di satu sisi, ukuran relatif oksida besi kasar, dapat meningkatkan permeabilitas lapisan bahan yang disinter, di sisi lain, besi oksida FeO dalam proses oksidasi pembakaran menjadi Fe2O3 akan menjadi banyak panas,Di sisi lain, FeO dalam oksida besi dalam proses oksidasi pembakaran menjadi Fe2O3 akan banyak panas, dapat mengurangi konsumsi bahan bakar padat, sekaligus meningkatkan produktivitas sintering, pengalaman menunjukkan bahwa 8% oksida besi dapat meningkatkan produksi sekitar 2%.


Produsen Besi Oksida


Profil Perusahaan: Baoding Jingsu Biotechnology Co.Produk utama: Pengikat pelet bubuk bijih mangan.Pengikat pelet bubuk paduan silikon-mangan.Pengikat pelet oksida besi.Ltd. adalah pabrik peralatan pertambangan (sebelumnya dikenal sebagai Pabrik Mesin Pertambangan Luoyang), yang terletak di ibu kota kuno Dinasti ke-13.Terletak di bagian tengah Jalan Hengshan, Distrik Jianxi, Luoyang, Provinsi Henan, Tiongkok.Produk utama: mesin briket besi spons.Alat pres besi spons.Mesin briket besi oksida.

Harga oksida besi


Harganya sekitar 300 yuan.

< Sebelumnya
Harga katup solenoid Norgren
Selanjutnya >
Cara membuat irisan kue beras

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan