Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Gerbang jalan

Gerbang jalan

Oct 26,2022
Gerbang jalan
Gerbang jalan adalah perangkat kontrol akses yang digunakan untuk membatasi pergerakan kendaraan bermotor di jalan raya, biasanya dengan remote control nirkabel atau dengan menggesekkan kartu untuk secara otomatis mengatur masuk dan keluarnya kendaraan.Saat ini, ada berbagai fungsi gerbang jalan dalam penerapannya.Jenis.Secara umum, jenis gerbang terutama ditentukan oleh lebar jalur yang sebenarnya dan kebutuhan situs.

Perbaikan Gerbang


Sakelar kunci tidak responsif terhadap pemeliharaan gerbang.Yang pertama, sakelar kunci bermasalah, dan yang lainnya, papan utama gerbang rusak.Untuk yang pertama kita hanya perlu mengganti sakelar kunci, atau mengganti baterai untuk mencoba menyelesaikannya.Untuk yang terakhir ini, kita hanya bisa meminta seorang profesional untuk datang dan melakukan pemeliharaan untuk kita.Namun, ketika memeriksa, pertama-tama kita harus melihat masalah sakelar kunci.


Harga Gerbang Jalan


Ltd. pasokan gerbang listrik, harga referensi gerbang otomatis yang dapat ditarik: 1900 yuan Shanghai Golden Shield Gate Hardware Engineering Co.


Produsen gerbang jalan


(1) XinYifeng 004 gerbang jalan cerdas, bahan: besi.Aluminium, panjang tiang gerbang: 1-5 (m), spesifikasi: 350W x 250D x H (mm), Foshan Chancheng District XinYiFeng Gate Factory ¥ 1850.00 (mulai banyak 3-9 set) (2) Gerbang jalan Green Road pass 001, bahan: paduan aluminium, panjang tiang gerbang: 6 (m), Kota Dongguan, Hengan Traffic Equipment Co. baru.-BW-DZ dapat disesuaikan naik dan turun menjalankan gerbang batang lurus, bahan: besi.Aluminium, panjang tiang gerbang: 6 (m), spesifikasi: 250 × 350 × 1000 (mm), Ningbo Anba Traffic Technology Co.
< Sebelumnya
Mesin pengering
Selanjutnya >
Kompor gas Walton

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan