Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Garis seperti marmer

Garis seperti marmer

Oct 12,2022
Garis seperti marmer
Garis marmer imitasi dibuat dengan substrat garis polimer nano dan bahan baku ramah lingkungan yang sehat untuk mencegah VOC.Bahan-bahan ini juga membantu mengatur perubahan kelembapan, memberikan dinding yang baik untuk bernapas dan tahan air, serta lebih efektif dalam menghindari kondensasi.

Apakah ada radiasi dalam garis marmer palsu


Garis marmer imitasi terbuat dari mineral alami sebagai bahan baku dasar dan bahan baku ramah lingkungan yang sehat untuk mencegah produksi VOC.Bahan-bahan ini juga membantu mengatur perubahan kelembapan, membuat dinding dapat bernapas dan kedap air, serta lebih efektif dalam menghindari kondensasi.


Bagaimana dengan

Garis marmer imitasi

?
Imitasi keunggulan garis marmer: 1. perlindungan lingkungan dan penghematan energi, perlindungan lingkungan - teknologi berbasis air.Hemat energi - efek batu imitasi harus konsumsi energi batu yang rendah. 2. benar, dalam warna imitasi granit alam, secara visual bisa salah, bahkan lebih baik daripada efek alami. 3. efek dekoratif dari berbagai, dapat digunakan lapisan datar.Lapisan dinding pasir.4. Kreativitas yang kuat, sesuai dengan niat perancang untuk mengubah bentuk granit, tetapi juga sesuai dengan desain bangunan itu sendiri, fleksibel mencerminkan garis dan lapisan bangunan, dapat beradaptasi dengan berbagai substrat bangunan yang tidak beraturan. 5. Dengan ketahanan cuaca yang kuat, baik di lingkungan biasa, atau oleh erosi hujan asam dan lingkungan keras lainnya, lapisan ini memiliki ketahanan cuaca yang kuat.Kemampuan beradaptasi dan ketahanan, masa pakai lebih dari 15 tahun.Kerugian garis marmer imitasi: 1. Garis marmer imitasi lebih berat dari garis dekoratif biasa, kuli angkut lebih sulit. 2. Tekstur garis marmer imitasi sedikit buruk, tidak sebagus garis marmer tradisional.


Produsen garis marmer imitasi


Produsen garis marmer imitasi yang direkomendasikan: Taixing Quanxing Decoration Materials Co.Garis-garis gaya Eropa.Ltd. adalah perusahaan perseroan terbatas yang mengkhususkan diri dalam produksi dan pemrosesan kolam pencahayaan gaya Eropa, kolom Romawi gaya Eropa, garis gaya Eropa, aksesori dekoratif gaya Eropa, dan produk lainnya.Perusahaan ini memiliki kelengkapan.Sistem manajemen kualitas ilmiah, integritasnya.Perusahaan ini memiliki sistem manajemen kualitas ilmiah yang lengkap, integritas, kekuatan dan kualitas produknya juga telah diakui oleh industri dan penegasan pelanggan.Foshan Jin Yi Craft Products Factory Foshan Jin Yi Craft Products Factory, adalah produsen profesional ubin latar belakang seni.Garis dekoratif batu buatan.Perusahaan ini memiliki peralatan produksi yang canggih dan sejumlah besar personel R & D, terus-menerus menyerap teknologi dan teknik canggih di dalam dan luar negeri, sementara dengan berani melakukan inovasi teknologi, terus mengembangkan teknik baru.Produk baru, produk menyoroti personalisasi.Naturalistik.Karakteristik artistik.Produksinya garis marmer imitasi, pengerjaan indah, garis-garis indah, selektif, dapat menghasilkan dan memproses banyak garis marmer imitasi yang baik.


harga garis marmer imitasi


1. PS busa imitasi garis marmer wallpaper crimping edge crimping edge menutup garis pinggang penutup pintu garis dekoratif 1531-A2 merek / model: Xinhui / 1531-A2 model: 1531-A2 bahan: PS gaya: warna datar: marmer imitasi menawarkan: 29,00 yuan 2. imitasi garis marmer merek / model: produsen kerajinan Xinhua (asal): Kota Wuhan, Provinsi Hubei Xinhua pabrik kerajinan konduktivitas termal (suhu kamar).≤0.040W / (mK) Bahan: garis marmer imitasi Asal: Kutipan Hubei: 200,00 yuan

< Sebelumnya
Bagaimana dengan Whiteway m200mkiii?
Selanjutnya >
Bagaimana dengan Film Dekorasi Rumah

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan