Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara mengecat kuku Anda

Cara mengecat kuku Anda

Oct 25,2022
Cara mengecat kuku Anda
Setiap orang memiliki kecintaan akan keindahan, dan mendandani kuku Anda dengan pakaian yang indah adalah salah satu cara untuk melakukannya.Cat kuku warna-warni adalah cara terbaik untuk mendapatkan kuku jernih kristal terbaik atau kuku QQ yang lucu dan imut, tetapi teknik cat kuku selalu sama.Jadi, bagaimana Anda mengecat kuku MM yang berbeda agar terlihat bagus?Apa saja kesalahpahaman yang harus dihindari oleh MM ketika mengaplikasikan cat kuku?Artikel ini wajib dibaca untuk kuku yang indah!

Catatan tentang cat kuku


Cat kuku adalah gaya busana yang sangat populer di kalangan MM, dan hampir setiap MM memiliki kebiasaan mengecat kuku mereka, jadi Anda tidak bisa melewatkan setiap detail kecil tentangnya!Selain mengetahui cara yang tepat untuk mengaplikasikan cat kuku dan cara yang salah untuk menggunakannya, ada beberapa tindakan pencegahan yang harus Anda lakukan selama proses aplikasi.Datang dan lihatlah!
Pertama, kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan cat kuku bervariasi dari satu kuku ke kuku lainnya.
Jika Anda memiliki kuku yang panjang, halus dan sempit, sebaiknya gunakan kuas kecil, karena kuas besar cenderung menyikat cat kuku ke bagian luar kuku.Sebaliknya, jika Anda memiliki kuku yang lebar, gunakan kuas yang lebar.
Kedua, aplikasikan lapisan dasar dan cat kuku putih sebelum mengaplikasikan cat kuku neon.
Cat kuku neon tidak terlalu pekat dan tidak mudah menutupi permukaan kuku, jadi Anda mungkin ingin mengoleskan cat kuku putih terlebih dahulu untuk menutupi permukaan kuku.
Ketiga, perhatikan penyimpanan setelah menggunakan cat kuku.
Ingatlah untuk membersihkan botol cat kuku setelah mengaplikasikannya, bersihkan botolnya, kencangkan tutupnya dan simpan pada suhu rendah.Jika cat kuku baru, Anda juga bisa menyimpannya di dalam freezer.

Kesalahan teratas dari aplikasi cat kuku


Banyak hal kecil yang Anda lakukan tanpa berpikir bukanlah cara yang tepat untuk mengaplikasikan cat kuku, dan seiring berjalannya waktu, dapat menyebabkan kerusakan yang tidak perlu pada kuku Anda.Berikut ini ada beberapa kesalahan, lihat apakah Anda pernah ditembak?
1. Mandi air panas tepat setelah mengecat.Butuh beberapa waktu bagi kuku Anda untuk mengering dan mengeras, jadi mandi air panas dapat menyebabkan deformasi dan bahkan gelembung.
2. Tidur segera setelah melukis.Dibutuhkan waktu 24 jam untuk manikur mengering dan mengeras, jadi terburu-buru tidur dapat menyebabkan garis-garis yang berantakan pada permukaan kuku.
3. Jangan mengoleskan cat kuku ke kuku Anda.Ini adalah langkah terakhir untuk menjaga warna kuku untuk jangka waktu yang lebih lama, jadi Anda tidak boleh melewatkannya.
4. Jangan mengaplikasikan lapisan dasar.Lapisan dasar membantu cat kuku diaplikasikan secara lebih merata dan mencegah kuku ternoda atau patah.
5. Oleskan terlalu tebal sekaligus.Lebih baik mengoleskan lapisan tipis cat kuku pada satu waktu dan kemudian mengoleskannya lagi dua menit kemudian.
6. Kuku yang tidak dibersihkan dengan baik.Apabila kuku tidak bersih, seperti ketika permukaan kuku berminyak, cat kuku akan cepat rontok, jadi Anda harus memastikan kuku Anda bersih dan bebas minyak sebelum mengaplikasikan warna.
7. Menggunakan cat kuku yang sudah usang.Bila cat kuku menjadi tebal dan sebagian bahkan tercabut, itu berarti sudah kedaluwarsa. Menggunakan cat kuku kedaluwarsa dapat menyebabkan kerusakan korosif pada kuku, dan juga mudah kehilangan warna, jadi pastikan untuk membuangnya.

Kiat praktis tentang cara mengaplikasikan cat kuku


Saat cuaca semakin dingin, mengecat kuku Anda dapat membantu melindunginya dari kerusakan!Jika Anda tidak memiliki kehadiran seorang profesional, Anda harus berhati-hati saat mengaplikasikan cat kuku sendiri.
1. Bersihkan bagian tepi kuku Anda.Gunakan sikat kecil yang bersih dengan sedikit penghapus cat kuku untuk menyapu di sekitar bantalan kuku untuk membersihkan tepi kuku Anda dan membuatnya lebih mudah untuk mengaplikasikan warna.
2. Gunakan kikir kuku.Gunakan kikir kuku untuk memotong tepi depan kuku sebelum mengaplikasikan warnanya, Anda hanya perlu perlahan-lahan mengikuti tepi kuku ke arah yang sama.
3. Cepat keringkan dalam air dingin.Setelah mengoleskan cat kuku, celupkan ujung jari Anda ke dalam air dingin untuk membuat cat kuku lebih cepat kering.
4. Encerkan cat kuku.Jika cat kuku Anda terlalu lengket, Anda bisa menambahkan sedikit tiner untuk menipiskannya.
5. Gulung botol cat kuku.Gulung botol secara vertikal bolak-balik di antara telapak tangan Anda untuk mencegah terbentuknya gelembung udara saat mengecat kuku Anda.

Cara mengaplikasikan cat kuku yang tidak akan lepas


Cat kuku mungkin mudah diaplikasikan, tetapi cat kuku tidak akan bertahan di jari-jari Anda selama lebih dari beberapa hari sebelum warnanya mulai rontok.Sangat memusingkan bagi MM jika cat kukunya rontok, jadi, bisakah masalah ini dihindari ketika mengaplikasikan cat kuku?Jawabannya adalah YA, selama Anda memperhatikan cara Anda mengaplikasikan cat kuku Anda, warna yang Anda pakai pada kuku Anda akan bertahan lama!
Faktor-faktor yang mempengaruhi hilangnya warna kuku adalah tekstur cat kuku.Cara Anda mengaplikasikan cat kuku dan cara Anda merawat kuku setelahnya.
Pertama, Anda harus memilih cat kuku dengan kandungan formaldehida yang rendah.Semakin tinggi kandungan formaldehida, semakin cepat cat kuku akan mengering dan semakin cepat rontok, jadi Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih.
Kedua, perhatikan cara Anda menerapkannya.Anda harus mengingat prinsip pewarnaan sekunder, yaitu, setelah mengaplikasikan lapisan pertama yang tipis, Anda harus mengaplikasikan lapisan kedua yang lebih tebal.
Sekali lagi, Anda harus melakukan perawatan yang baik setelah manikur Anda.Setelah menyelesaikan nail art Anda, Anda bisa mengaplikasikan lapisan cat pelindung kuku pada kuku Anda agar lebih berkilau dan tahan lama.

Cara mengecat kuku


Warna kuku yang indah akan membuat orang terlihat bagus, dan MM sendiri akan merasa seratus kali lebih baik.Cat kuku adalah cara yang bagus untuk membuat kuku Anda terlihat bagus, dan itu adalah cara yang bagus untuk membuat kuku Anda terlihat bagus, jadi kami akan menunjukkan kepada Anda cara yang tepat untuk membuka cat kuku Anda.
Mengaplikasikan cat kuku mudah dipelajari dan langkah-langkah yang benar adalah sebagai berikut.
1. Kocok cat kuku dengan baik.Sebelum mengaplikasikan cat kuku, kocok botol secara perlahan untuk membuat warnanya lebih merata.
2. Aplikasikan lapisan dasar.Tujuan dari lapisan dasar adalah untuk membuat warna bertahan lebih lama dan untuk mencegah kuku menjadi kuning atau patah.
3. Celupkan cat kuku ke dalam.Celupkan ujung kuas ke dalam sedikit cat kuku dan sapukan ke sekeliling botol untuk menghilangkan kelebihannya.
4. Warnai kuku Anda.Aplikasikan satu sapuan ke bagian tengah kuku, kemudian sisi kiri dan kanan, dengan hati-hati untuk mengaplikasikannya secara ringan, diikuti dengan lapisan kedua.
5. Sentuh ujung jari.Setelah dua lapis, aplikasikan lapisan kedua pada ujung kuku untuk membuat warnanya bertahan lebih lama.
6. Aplikasikan lapisan atas.Terakhir, aplikasikan lapisan atas bening untuk membuat kuku Anda terlihat berkilau.
< Sebelumnya
Cara menyiapkan dua router
Selanjutnya >
Prinsip fotoprotektor

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan