Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat roti anjing

Cara membuat roti anjing

Oct 26,2022
Cara membuat roti anjing
Roti adalah salah satu makanan khas Tianjin dan semua pengunjung Tianjin akan mencobanya, seolah-olah mereka belum pernah ke Tianjin.Anda juga dapat mempelajari cara membuat roti sarang anjing buatan sendiri dan membuatnya di rumah.

Bagaimana cara membuat roti omong kosong anjing buatan sendiri


Dikatakan bahwa baozi berasal dari Dinasti Qing selama periode Xianfeng, dan nama gadis pendirinya adalah Dogzi. Dia belajar seni membuat baozi dan membuka tokonya sendiri, dan karena kualitasnya yang bagus, ada begitu banyak pelanggan sehingga Dogzi terlalu sibuk untuk berbicara dengan mereka, jadi beberapa orang bercanda mengatakan bahwa Dogzi menjual baozi dan mengabaikan orang, dan kemudian disingkat menjadi Dogdi.
Lebih Banyak Sorotan
Cara membuat roti daging
Cara membuat Xiao Long Baozi
Cara Membuat Roti Daging Sapi
*Cara membuat roti
*Cara Membuat Roti Bihun


Cara membuat roti anjing


Bahan-bahanSiapkan 750g tepung terigu, 500g daging babi bersih, tepung terigu, sedikit soda, 5g jahe, 125g kecap asin, 420ml air, 63g daun bawang, 60g minyak wijen.
Metode Langkah 1. Aduk daging babi 3:7 lemak menjadi tanpa lemak, lalu tambahkan air jahe dan kecap asin, aduk hingga tercampur, lalu tambahkan daun bawang cincang dan minyak wijen, aduk rata.
2. Campur tepung dan air, tambahkan tepung lama dan soda dan uleni dengan baik, kemudian bagi menjadi dosis kecil dan gulung menjadi kerak bundar berdiameter 8,5.
3. Bungkus isian daging di dalam kerak, jepit lipatannya dan kukus di dalam kukusan selama sekitar 5 atau 6 menit.

< Sebelumnya
Merek Pisau Paduan
Selanjutnya >
Cara membuat sup domba

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan