Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Boiler pemanas listrik

Boiler pemanas listrik

Oct 27,2022
Boiler pemanas listrik
Boiler pemanas listrik sesuai dengan tabung pemanas yang berbeda dapat dibagi menjadi boiler pemanas listrik tabung pemanas keramik dan boiler pemanas listrik tabung pemanas stainless steel; menurut apakah tekanan dapat dibagi menjadi boiler pemanas listrik tekanan atmosfer dan boiler pemanas listrik tekanan, instalasi dan penggunaan boiler pemanas listrik tekanan perlu di bawah pengawasan departemen pengawasan teknis, dan tidak ada keamanan boiler pemanas listrik tekanan atmosfer, sehingga semakin banyak unit dan keluarga memilih boiler pemanas listrik.

Apa itu ketel pemanas listrik


Boiler listrik umum untuk menggunakan 1-2 tahun di dalam boiler listrik untuk melakukan perawatan tertentu, untuk membantu pengoperasian normal boiler listrik, perawatan rutin untuk boiler listrik juga untuk melindungi operasi normal dasarnya.
1. Saat memelihara boiler, catu daya harus diputus dan tekanan harus dilepaskan.
2. burner harus dikeluarkan dari badan boiler setiap dua bulan, dengan hati-hati menghilangkan karbon dan debu serta benda asing lainnya.Permukaan tabung fotolistrik yang menyala harus diseka sebulan sekali, dan filter bahan bakar harus selalu dijaga kebersihannya dan disaring; dengan hati-hati bersihkan filter di dalam pompa oli dan jangan sampai merusak pakingnya.Pembakar tidak boleh diam tanpa oli untuk menghindari kerusakan pompa oli.
3. Pengukur ketinggian air harus selalu dijaga kebersihannya dan disiram sekali sehari dengan membuka katup pembersih untuk memastikan bahwa ketinggian airnya jernih.
4. Katup pengaman harus diputar sekali sehari untuk mencegah karat dan kegagalan.
Setelah bekerja, periksa apakah alat-alatnya.Bahan-bahan.Aksesoris lengkap, untuk mencegah tertinggal di ruang tungku dan ruang lainnya.


Cara membeli kompor pemanas listrik


1. Lihatlah harganya.Harga pada tahun 2000 yuan di bawah kompor pemanas listrik tidak perlu dipertimbangkan, tungku murah ini perawatan musim dingin yang ringan bisa membuat sakit kepala mati; Padi termurah seri R/4 produk dengan harga sekitar dua ribu sembilan ratus, harga produk harus didasarkan pada bahan baku.Pengerjaan dan aspek-aspek lain dari pertimbangan keputusan yang komprehensif;
2. Lihatlah mereknya.Sebenarnya ada banyak merek tungku pemanas listrik yang beredar di pasaran, namun tidak merek-merek yang dapat memproduksi tungku pemanas listrik dapat melakukan pekerjaan yang baik dengan tungku pemanas listrik;
3. Lihatlah kemampuan desainnya.Merek kompor pemanas listrik yang baik harus memiliki kemampuan desain sendiri, hanya memiliki kemampuan desain sendiri dari perusahaan yang perlu dipertimbangkan dari kebutuhan dan fungsi pengguna, sehingga konsumen mendapatkan fungsi yang dibutuhkan; kompor pemanas listrik tiga roda gigi enam periode waktu kontrol suhu gratis merek Paddy tidak dapat dilakukan oleh setiap produsen kompor pemanas listrik;
4. Lihatlah kapasitas produksi.Suatu merek baik atau buruknya dapat dilihat dari penjualan sekilas, coba tanyakan suatu merek yang tidak terlalu digemari konsumen bagaimana bisa merangsek di pasaran?Kompor pemanas listrik 50kW Paddy selalu tersedia, tahun lalu kompor pemanas listrik seri PDKFR/6 Paddy hanya penjualan Beijing pada ribuan unit dan tingkat perbaikannya sangat rendah.
5. Diversifikasi produk.Bertahun-tahun masih belum bisa memperbarui merek produk mereka sendiri bukanlah merek yang bagus, dan Paddy adalah merek yang secara teratur mendorong produk baru; teman-teman yang sudah lama akrab dengan Paddy akan melihat pembaruan produk Paddy tahun ini;
6. kualitas produk.Merk kompor pemanas listrik yang baik haruslah memiliki kualitas yang sangat baik, kualitas produk sebenarnya bisa dilihat melalui sisi penjualan produk tersebut.

< Sebelumnya
Cara menyambungkan laptop ke proyektor
Selanjutnya >
Situs web kamera Olympus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan