Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Batu Bata Semen

Batu Bata Semen

Oct 12,2022
Batu Bata Semen
Batu bata semen adalah istilah umum untuk semua batu bata jalan, tetapi batu bata lingkungan adalah salah satu batu bata yang menggunakan abu terbang.Cinder.Batu bara gangue.Tailing.terak kimia atau pasir alami.Ini adalah jenis material dinding baru yang diproduksi dengan menggunakan fly ash, terak batu bara, gangue batu bara, terak tailing, terak kimiawi, atau pasir alami.Hotel.Klub.Trotoar.Jalan di area kecil.Tempat parkir mobil.Jalan untuk pejalan kaki.Area rekreasi terbuka, dll.

Metode pembuatan batu bata warna semen


1. Waktu pencampuran: waktu pencampuran cukup lama agar tercampur merata.Bahan pencampuran kering 20 menit dari 10 menit kekuatan meningkat 15-23%; waktu bahan pencampuran basah untuk bahan tidak menggumpal sebagaimana mestinya.Waktu penyimpanan bahan campuran hingga 2 jam atau lebih adalah tepat, waktu yang terlalu lama atau terlalu pendek, akan mengurangi kekuatan tekan bata. 2. tekanan pencetakan: tekanan pencetakan bata warna semen tanah liat, hingga 500 kg per sentimeter persegi terbaik.Di bawah tekanan ini, produknya memiliki kekuatan tekan yang tinggi dan ketahanan air yang baik.Jika tekanannya terlalu rendah, maka tidak mudah untuk dipadatkan. 3. Kondisi pemeliharaan: batu bata berwarna semen tanah liat umumnya dilindungi oleh penggunaan energi matahari.Kekuatan sinar matahari pemeliharaan alami umur 7 hari, setara dengan kekuatan umur 28 hari sebesar 67-90%; kekuatan umur 28 hari untuk kekuatan umur seperempat sebesar 80-95%.Oleh karena itu, jika lokasi pemeliharaan kecil, batu bata warna semen tanah liat dapat dikirim setelah 7 hari pemeliharaan alami.


Resep bata warna semen


1. Tanah liat: harus mengandung sejumlah partikel lepas untuk memudahkan pencampuran semen.Tanah liat dengan kandungan pasir yang rendah bisa dicampur dengan pasir di dalam tanah.Jika tanah liat mengandung sedikit pasir dan keras, tanah liat harus digiling dan kemudian dicampur dengan pasir. 2. Semen: 10% dari 425# semen silikat biasa dapat dicampur untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan air dari batu bata, sehingga tidak retak setelah direndam dalam air.Jika tidak, tubuh bata secara umum akan muncul fenomena retak. 3. campuran: dicampur dengan sedikit campuran (penguat), selain untuk meningkatkan kekuatan bata, tetapi juga dapat secara efektif mengurangi jumlah semen, mengurangi biaya produk. 4. air: jumlah air yang sesuai, kekuatan batu bata akan tinggi.Membentuk kelembaban kurang, kekuatan batu bata buruk, bahan dalam ketahanan cetakan besar, tekanan satu sisi, permukaan bawah bata tidak padat; membentuk kelembaban lebih banyak, permukaan bawah basah, keluar dari cetakan mudah disentuh buruk.Bila kadar air pasir dan tanah 3-5%, jumlah air yang digunakan dalam pembentukan adalah 10%.Jika bahan bakunya terlalu banyak pasir halus, maka dikurangi menjadi 8%.


Harga bata warna semen


Harga ubin semen bekas pabrik sekitar 20 hingga 30 yuan per meter persegi, yang tidak terlalu mahal, dan harga pasar paling banyak sekitar 50 yuan.


Spesifikasi ubin semen


Ukuran utama ubin semen adalah: 100 * 200 * 60, 100 * 200 * 80, 125 * 250 * 60, 150 * 300 * 60.
< Sebelumnya
Konstruksi merek pelapis tahan air
Selanjutnya >
Penggaris elektronik

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan