Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

5930 Tutorial Menyikat Coolpad

5930 Tutorial Menyikat Coolpad

Aug 01,2022
5930 Tutorial Menyikat Coolpad
Saat ini, menyikat telah menjadi tren yang modis, dan beberapa pengguna sering memilih untuk menyikat untuk menyingkirkan sistem yang melekat setelah membeli mesin, sehingga mereka dapat mengunduh perangkat lunak secara bebas.Jadi apa tutorial menyikat 5930 Coolpad?Mari kita lihat langkah berikutnya.

5930 Langkah-langkah metode penyikatan Coolpad: berhasil menyelesaikan proses penyikatan


7. Selanjutnya adalah beberapa menit proses instalasi, jangan ada operasi lain selama proses instalasi, tunggu beberapa saat untuk menyelesaikan instalasi.
8. Ketika instalasi selesai, 5930 Coolpad akan secara otomatis masuk ke antarmuka yang menunjukkan banyak bahasa Inggris, dan garis bawah, Installfromsdcardcomplete, berarti instalasi berhasil.
9. Kami memilih Rebootsystemnow pertama untuk me-reboot ponsel, tunggu beberapa saat untuk mengalami sistem Android baru 5930 Coolpad.


5930 Langkah-langkah metode penyikatan Coolpad: unduh dan instal paket penyikatan


4. Matikan ponsel Coolpad 5930 Anda, tekan dan tahan tombol Home rumah kecil sambil menekan tombol boot untuk masuk ke mode pemulihan recovery, lalu pindahkan trackball ke item keempat, tekan trackball untuk memilih masuk ke Flashzipfromsdcard.
5. Setelah berada di Flashzipfromsdcard, kita temukan file update.zip yang baru saja kita ganti namanya dan tekan trackball untuk memilihnya.
6. Setelah memilih update.zip, prompt berikut akan muncul.Kemudian tekan lagi tombol Home rumah kecil dan 5930 Coolpad akan mulai memasang batu bata sistem secara otomatis.


5930 Langkah-langkah metode penyikatan Coolpad: persiapan sebelum menyikat


1. Sebelum menyikat ponsel Coolpad 5930 untuk mencadangkan beberapa konten penting, seperti kartu nama, pesan teks, kalender, dan informasi penting lainnya, perlu dicadangkan terlebih dahulu, jika tidak, sikat akan hilang.
2. Unduh 5930 ponsel Coolpad 5930 yang cocok untuk menggunakan paket rom, Anda harus mengunduh versi yang sesuai dari ponsel mereka sendiri saat mengunduh rom, model ponsel lain bukan rom universal.
3. Masukkan paket rom yang sudah diunduh ke dalam direktori root kartu SD Anda melalui kabel data atau pembaca kartu, dan ganti nama update.zip.

< Sebelumnya
Kue Bebek Panggang
Selanjutnya >
Bagaimana dengan ponsel Nokia 1050?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan